Perkembangan Gadget

-->
Gadget

  M
isi, numpang curcol yaa.
           



Lagi galau nih, ane baru jual gadget, gadget kesayangan ane yaitu tab.ane jual murah bro. Maklumlah, fasilitasnya yang ukup mendukung dan kehebatan sistemnya, TAPI belum bisa dipake nelpon atau sms. Ane beli buat gaya-gaya aja sih, ga ngerti beli begituan buat apa.
            Dizaman yang canggihnya cetar membahana dunia akhirat langit bumi jagat raya endesway ini, kata anak muda tuh ga kece ga gaul ga keren kalo ndeso, katro dan gaptek.! Katanya nih, kalo belum pake BB, kaera SLR, iPod, iPad, laptop dan semacamnya bukan tipe orang yang zaman gini.
            Menurut ane sih ga rugi tuh, gajadi bagian dari mereka juga. Toh, gaakan ditanya buat tiket masuk surga kan ? *cielaah bahasanya soalim gituuh.. wkwkwkw. Yang terpenting sih bukan masalah gaul, dan pamernya. Tapi fungsi dan manfaatnya.
            Ane sih setuju aja kalo ada perkembangan dari dunia gadget. Ya so pastilah, masa mau gitu-gitu aja.ih kamseupay iyuuuwwwhh. Haha, korban sinetron. Hmmm, kita estinya bersyukur udah dikasih hidup di zaman yang alakadung canggih ini. Mau nyari tugas gampang tinggal copas kalo bahasa kitanya mah.
            Coba ente bayangin gimana susahnya ibu, bapa, kakek,nenek, eyang, uyut, kakak kita nyari tugas dimasa mereka yang masih pake mesin tik kaliyaa..duhhduhh cecian ihh. Jadi sedih dehh hiks hiks... atau ga separah itu kali ya, mungkin masih pke komputer yang berbasis hitam putih dan memorinya berukuran byte.
            Terus juga, emang zaman bretong ada koneksi internet? Ya ane sih gatau pasti cuman paling cuma orang-orang yang berduit yang punya dan bisa nikmatin koneksi internet. Kalo zaman sekarang sih enak banget tinggal nongkrong di mall, duduk manis, kita udah bisa loh liat ada kabar apa di China sana.
            Yang ane tau, dulu itu komputernya masih model badut,gendut depan belakang. Coba sekarang dalam ukuran mm saja uda ada. Bahkan banyak banget. Beneran deh, sekarang tuh gadget udah gaada harganya. Diluar negeri seperti Jepang dan Korea itu, gadget bahkan udah jadi sampah masyarakat.
            Gatau kenapa bisa ya ada orang sepinter alakamijrud bisa nyiptain gadget yang super duper canggih. wujudnya itu kecil, tipis, ringan tapi kemampuannya widiihh kecil-kecil cabe rawit. Jago banget subhanallah.
            Terimakasih ya Allah, ane kagum atas kehebatan-Mu menciptakan makhluk yang super jenius. Dan pada makhluk super jenius, ane salut sama otak punya ente semoga aja semakin lama semakin canggih deh, gadget yang ada.
            Oiyaa boss, dikit lagi nih nambahin,mungkin ada bahkan banyak manfaat yang bisa didapet. Tapi dibalik yang baik pasti ada keburukan. Ya, ini sedikit bocoran sih, katanya banyak orang yang jadi gila gara-gara gadget.
            Banyak yang lupa makan, lupa shalat, lupa belajar, bahkan lupa dirinya sendiri gara-gara asik mainin gadgetnya. Wiiihh naudzubillah deh kalo sampe kaya gitu....
            Tapi tenang masbroo mbabroo, masih ada hal positif yang bisa dipetik dari kecanggihan gadget sekarang. Memperluas wawasan, dan jualan online seperti saya contohnya...
komputer masa depan :D
            So, ane pegel nih. Ya sekian aja kali curcol dari ane. Semoga ada manfaatnnya deh, hehe.. ngisi waktu luang contohnya. Haha sedih harus pisah hiks hiksss yaudah yah pasti bosen bacanyaa.. see you bayy bayy.. assalamualaikum..

 INSYA ALLAH
komputer transparan masa depan buatan Salmaa Afiifah


Related Posts:

0 Response to "Perkembangan Gadget"

Post a Comment