Obat Paling Ampuh Hilangkan Jerawat dalam 3 hari | Review Benzolac


Benzolac Series



Hi Guys ! Assalamualaikum !

Di Postingan kali ini aku akan mereview obat jerawat yang udah 4 bulan aku pake. obat jerawat yang akan aku review kali ini, adalah obat jerawat yang paling ampuh seleama hidupku dngan pengalaman jerawat yang luar biasa. Aku sempat menyesal, kenapa ga dari dulu aku tau obat ini. sumpah ! obat ini tuh efektif banget buat obatin jerawat yang membandel sekalipun. secinta itu sama produk ini!


Jadi si benzolac ini ada 3 varian yang pertama benzolac 0,5%, 2 1/2%, benzolac 5%, dan benzolac-CL yang memiliki fungsi yang berbeda-beda setiap persennya. 


Hasil gambar untuk isi cream benzolac 5

Benzolac memiliki kandungan benzoyl peroxide yang bekerja untuk membunuh bakteri pemicu jerawat sekaligus mempercepat pengelupasan sel sel kulit mati penyebab komedo dan jerawat. benzolac memiliki tekstur berupa krim berwarna putih dengan bau khas obat jerawat pada umumnya. Tetapi saat dioleskan warnanya tidak terlalu pekat dan cenderung bening. 

Benzoil peroksida atau benzoil peroxide adalah obat dan bahan kimia industri. Sebagai obat digunakan untuk mengobati jerawat ringan hingga sedang. 


Pertama kali aku mencoba benzolac dengan persentase benzolac 2 1/2%. Saat itu aku mencobanya dalam keadaan wajahku sedang Breakout parah dan ada jerawat besar-besar. 

Hari pertama aku mencoba benzolac dua setengah persen ini, rasanya tidak ada efeknya di kulitku atau di jerawatku. Dan ternyata Kata temenku yang merekomendasikan produk ini, kalau untuk wajah yang sedang break out dosisnya harus dinaikkan lagi menjadi benzolac yang 5%. harga untuk benzolac 2 1/2% yang aku beli di apotek k-24 yaitu Rp 16.238. 
Hasil gambar untuk benzolac 5

Untuk itu aku memutuskan untuk membeli benzolac 5%. diketahui benzolac dua setengah persen  berfungsi untuk menyembuhkan jerawat ringan, bruntusan, hingga jerawat sedang yang tidak terlalu banyak. sehingga untuk mengobati jerawat besar dan parah yang cukup banyak diperlukan varian benzolac yang lebih tinggi persentasenya. 


Aku memutuskan untuk mencoba benzolac 5% yang fungsinya untuk menyembuhkan jerawat besar, parah dan cukup banyak. Harga untuk benzolac 5% itu sendiri adalah Rp 21. 437 yang aku dapatkan dari apotek k-24. 

saat pertama kali aku mencoba benzolac 5% pada malam hari dengan keadaan jerawatku yang sedang matang dan sangat menyakitkan. Cara penggunaannya ialah pertama-tama bersihkan wajah kita kemudian keringkan. Pastikan tangan kita dalam keadaan steril. Kemudian keluar kan sedikit krim atau gel benzolac 5% kemudian oleskan secara hati-hati dan perlahan kepada bagian yang berjerawat saja. 

first impression Aku menggunakan benzolac 5% yaitu kulit yang sedang berjerawat terasa panas, gatal dan terbakar. Pada awalnya aku khawatir bahwa kulitku tidak cocok dengan obat ini. namun disisi lain aku pun optimis bahwa rasa gatal panas dan terbakar ini adalah efek dari si benzoyl peroxide ini sedang bekerja melawan bakteri bakteri penyebab jerawat yang ada di kulitku. Rasa gatal panas dan perih tersebut berlangsung sekitar 30 menit sampai satu jam. Aku menggunakan produk benzolac ini pada malam hari dan aku bawa tidur. 

Saat di pagi hari si obat jerawat ini mulai mengering dan aku bergegas mencuci muka dan saat cuci muka wajahku terkesan lebih licin karena si benzolac itu tadi. Tapi setelah dikeringkan keadaan kulit kembali normal. 

Petunjuk pemakaian benzolac itu sendiri ialah satu sampai dua kali sehari tergantung kebutuhan. Karena keadaan wajahku yang sedang berjerawat parah untuk itu aku memutuskan untuk menggunakan benzolac 5% ini dua kali sehari pagi dan malam hari. 

setelah 2 hari pemakaian Aku merasa bahwa jerawat ku sangat cepat mengering dan rasa sakitnya pun perlahan berkurang. Dandi hari ketiga aku merasakan jerawatku mulai mengempes. akan tetapi ada sisi lain yaitu efek samping dari penggunaan benzolac itu sendiri. 


Efek samping yang ditimbulkan tergantung cara kita mengoleskan obat jerawat di wajah kita. Apakah kita mengoleskannya secara tipis tipis atau kita mengoleskannya secara tebal tebal.

Saat itu karena aku ingin segera sembuh dari jerawat ku yang menyakitkan itu, Aku menggunakan benzolac secara tebal tebal. dan akibatnya setelah 3 hari pemakaian dan setelah jerawat kempes, bekasnya sangatlah hitam dan agak melebar. 

Kata temenku yang merekomendasikan benzolac ini, memang hal itu kerap kali terjadi. Akan tetapi tidak perlu khawatir karena efek benzolac ini juga akan mempercepat produksi sel sel kulit baru. 

di hari keempat aku masih menggunakan benzolac 5% ini ya walau jerawatnya sudah mulai mengempes. Aku menggunakannya tipis-tipis. Dan efeknya kulit yang berjerawat tadi mengelupas dan sangat kering. Aku menggunakannya hanya satu kali sehari. 

Di hari kelima bekas jerawat mulai mengering dan mengelupas. Jangan mencoba-coba untuk mengelupas bekas jerawat itu secara manual. Biarkanlah bekas jerawat tersebut mengelupas dengan sendirinya. karena dikhawatirkan akan merusak jaringan kulit yang baik-baik saja. 

Selamat pemulihan bekas jerawat saat kita cuci muka akan terasa ada kotoran-kotoran yang terangkat dari wajah kita. Itulah sel-sel kulit mati dari bekas jerawat tadi. 


Di hari ke 6 bekas jerawat mengelupas dengan sempurna dan tergantikan dengan sel kulit yang baru yang lebih halus. Sampai-sampai Aku tidak percaya bahwa aku sedang memegang kulitku yang baru yang bersih dari jerawat. 

Tonton Video Review benzolac selengkapnya 

Related Posts:

0 Response to "Obat Paling Ampuh Hilangkan Jerawat dalam 3 hari | Review Benzolac "

Post a Comment