Sinopsis Film SEXY KILLERS


Sexy Killer adalah sebuah film dokumenter yang disutradarai oleh Dandhi D Laksono dan di produksi oleh Rumah Produksi Watch Doc, film ini melibatkan dua jurnalis yang berkeliling indonesia dan dibantu puluhan videographer dari berbagai daerah. Film ini adalah film terakhir dari serangkaian film yang bertajuk Ekspedisi Indonesia Biru.

Film ini menceritakan tentang bagaimana sumber daya menjadi "pembunuh" bagi rakyat kecil. Dimulai dari Kalimantan Timur, disana banyak rakyat kecil yang sengsara atau tercemari limbah dari perusahaan batu bara, sejak adanya perusahaan batu bara banyak lahan-lahan rakyat kecil yang tergusur bahkan limbahnya mencemari diri mereka hingga banyak menelan korban akbit dari lubang-lubang bekas tambang yang seharusnya ditutup kembali tapi malah dibiarkan begitu saja.

Tidak sampai disitu saja, tongkang-tongkang pembawa batu bara dari kalimantan tersebut mengirim batu baranya ke daerah jawa dan bali, dua pulau pengkonsumsi sumber daya paling rakus.

Salah satu transit pengirimannya adalah di pulau karimun jawa. Kita tahu bahwa pulau karimun jawa adalah salah satu objek wisata yang paling eksotis karena keindahan flora dan fauna yang ada di laut, namun semenjak adanya Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang diresmikan pada tahun 2015 dan disebut-sebut yang terbesar di Asia Tengggara, kondisi lingkungannya berubah drastis dari mulai terumbu karang banyak yang hancur akibat lalu lalangnya tongkang dan tumbuhannya pun mulai berkurang produktifitasnya.

Diakhir film ini ditutup dengan data yang sangat mencengangkan yaitu tentang siapa saja pemegang saham dari perusahaan-perusahaan yang "membunuh" rakyat kecil.

Dan satu hal lagi, ini ada hubungannya dengan PILPRES.

Penasaran dengan filmnya? Tonton filmnya di link berikut ini Film Sexy Killers

Adegan di awal hanyalah pemanis, jangan terkecoh !!!

Related Posts:

1 Response to "Sinopsis Film SEXY KILLERS"

  1. numpang promote ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete